Beauty Oil,  Beauty Review,  NIVEA

REVIEW NIVEA CLEANSING OIL Soothing Grape & Hydrating Coconut

Hi There!

Nivea merupakan sebuah merek kosmetik yang diproduksi oleh Beiersdorf AG, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1911. (Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Nivea)

Produk Nivea ini emang terkenal akan pembersih wajah dan body carenya. Belum lama ini, kira-kira akhir 2019 kemarin Nivea ini mengeluarkan produk baru di Indonesia yaitu :

  • Nivea Hydrating Cleansing Oil Face & Eyes Coconut Oil
    Untuk Kulit Normal
  • Nivea Soothing Cleansing Oil Face & Eyes Grape Seed Oil 
    Untuk Kulit Sensitif

Cleansing oil memang lagi banyak di sukai orang indonesia untuk membersihkan wajah, karena daya angkat Makeup nya lebih bersih.

Kali ini aku akan mereview sedikit informasi dan pendapatku tentang Nivea Cleansing Oil yang lagi di sukai banyak orang. Let’s see!

Klaim

Dengan taglinenya “FROM CLEANSING TO CARING” Nivea selalu berinovasi mengeluarkan produk baru dengan kualitas yang juga makin bagus. 

“Saat manfaat oil dan milk ada dalam satu pembersih makeup! NIVEA Cleansing Oil, dengan transformasi oil-to-milk efektif membersih makeup dan membuat kulit terasa halus dan lembut.

Cleansing Oil untuk proses Deep Cleansing, Kombinasi manfaat oil & Mil formula yang efektif membersihkan makeup & Kotoran.

Tanpa Kapas & Rasa Berminyak Cukup dibilas dengan air sehingga tidak meninggalkan rasa berminyak. Transformasi Oil to Milk, Oil yang mengangkat makeup sesaat berubah menjadi susu yang lembut dan menghaluskan kulit.

Texture and Fragrance

Texture Nivea Cleansing Oil ini terasa ringan, hampir seperti air, jadi saat mau di foto mudah banget beleber, dan menyebar seperti ini:

Saat di oles Nivea Cleansing Oil terasa agak hangat, dan mudah banget di baurkan keseluruh permukaan kulit. Bikin lebih mudah saat membersihkan makeup pun lebih mudah.

Untuk Wangi Nivea Cleansing Oil Coconut, wanginya harum sepereti bunga, kayanya ada produk nivea lain yang wanginya mirip kaya gini. (lupa deh produk apa)

Untuk Wangi Nivea Cleansing Oil Grape, Wanginya seperti wangi biji, jadi agak – agak …. *susah diskripsiin nya! Wanginya seperti wangi biji anggur yang kering, aku kurang suka wanginya.

Ingredients

Nivea Hydrating Cleansing Oil Face & Eyes Coconut Oil

Paraffin Liquidum, Caprylic/Capric Triglyceride, Isododecane, IIsopropylm Palmitate, Ethylhexyl Stearate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Cocos Nucifera Oil, Tecopherol, Parfum.

Untuk kulit normal diperkaya dengan coconut oil berguna untuk melembabkan dan anti bakteri.

Nivea Soothing Cleansing Oil Face and Eyes Grape Seed Oil

Paraffin Liquidum, Caprylic/Capric Triglyceride, Isododecane, IIsopropylm Palmitate, Ethylhexyl Stearate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil , Tecopherol, Parfum.

Untuk kulit sensitif diperkaya dengan grapesade ooil, berguna untuk anti inflamasi.

Cara Pemakaian Nivea Cleansing Oil:

1. Pada keadaan kering, tuang Nivea Cleansing Oil ke telapak tangan dan usapkan pada permukaan wajah.

2. Tambahkan air dan rasakan transformasi oil menjadi pembersih susu yang lembut. (nantinya oil akan beribah menjadi berwarna putih milky)

3. Bilaslah menggunakan air, dan rasakan kulit bersih maksimal.

NIVEA Soothing Cleansing Oil untuk wajah dan mata merupakan pembersih wajah yang mampu menghapus make-up.

Formula transformasi dari minyak ke susu membuatnya mudah untuk mengaplikasikan produk ke wajah Anda. Dalam penggunaannya tidak diperlukan kapas karena hanya menggunakan air untuk membilas wajah.

Review Nivea Cleansing Grape Seed Oil & Nivea Hydrating Cleansing Coconut Oil

Dari dua varian Nivea Cleansing grape dan Nivea cleansing coconut aku memutuskan memilih mencoba yang nivea cleansing coconut.

Wangi Nivea Hydrating Cleansing Coconut Oil  menurutku lebih enak di banding wangi Nivea Cleansing grape seed. Mengutip dari nivea.co.id , Nivea cleansing oil ini bisa bertahan sampai 2.5 tahun loh! jadi kita bisa beli banyak untuk nyetok .;)

Saat Membersihkan Nivea Cleansing oil menggunakan air, Cairan bening itu berubah menjadi putih seperti Milk. Oh jadi ini adalah klaim nya tadi “Kombinasi antara oil & Mil membersihkan makeup & Kotoran” telah terbukti.

Shelf Life: 2.5 tahun (30 bulan) BPOM: NC16191205230

Dari segi kemasan, Nivea Cleansing pump ini sangat memudahkan pemakaian, karena bagian pumpnya cukup mudah jadi aku bisa mudah menakar produk Nivea Hydrating Cleansing Coconut Oil yang keluar.

Untuk membersihkan seluruh makeup di wajahku cukup memakai satu pump aja, Sudah bisa mengangkat sebagian besar makeup.

Tapi untuk bagian mata seperti maskara tidak terangkat sempurna, saat mencoba menghapus bagian eyeliner butuh effort yang lebih. Setelah menggosok 6 kali-an baru terhapus sempurna.

Saat tidak sengaja terkena mata, Nivea Cleansing Oil ini membuat mataku agak perih, Jadi aku  buru-buru membilas saat membersihkan makeup mata.

Perlu beberapa kali bilasan sampai wajah benar-benar bersih dan tidak terasa berminyak sama sekali. Walaupun perlu effort untuk membilasnya berkali-kali, Tapi hasil akhirnya beneran memuaskan.

Setelah membilas sampai bersih, wajah terasa segar, kulit lebih lembut dan terasa terhidrasi. Akupun merasa makeup dan kotoran di wajah terangkat sempurna! Untuk wanginya lumayan tercium, tapi tidak terlalu mengganggu.

Oh ya untuk harga Normal Nivea Cleansing Oil ini Rp 90.000,- aja. Kamu bisa dapetin Nivea Cleansing Oil ini di Online Shop dan market place seperti shopee.

Sekian Review kali ini sampai ketemu di post selanjutnya!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.