Uncategorized

[Beauty Review] Parfum The Body Shop White Musk L’Eau Rekomendasi Parfume The Body Shop

Hi there! What’s up!

I’am very excited right now!! masih gak jauh-jauh dari hal beauty. Selain makeup, skincare, Fashion satu lagi adalah PARFUME!! don’t forget to have  beauty smell! if you have it all, you are Perfect!

Dari sekian banyak beauty product makeup and skincare, aku juga parfume addict. Karena kulit yang sehat ditambah bau yang wangi otomatis naikin mood 2 kali lipat dari biasanya. #Really!

Aku punya salah satu Brand yang punya produk parfume yaitu The Body Shop salah satu variannya jadi parfume andalanku, dan di tahun 2018 ini jadi parfume ter-enak yang pernah aku miliki. *Kapan-kapan aku review lengkap deh koleksinya. :p

Then, Here is it Review parfume the body shop white must L’Eau.

Mari unboxing,

Sedikit penggambaran mengenai Wangi parfume the body shop white musk L’Eau mengutip dari halama web The Body Shop :

WHITE MUSK L’EAU EDT adalah Wewangian dengan aroma floral-fruity yang diawali keharuman buah pir yang lembut dan segar, dipadankan dengan campuran keharuman lily of the valley, melati, dan esens mawar ini, memberikan kesan segar dan feminin. Wewangian ini termasuk Eau de toilette dengan ketahanan aroma yang cukup lama.

PACKAGING :
100 ml (Rp449.000)

Kemasan kardus luarnya seperti ini, ciri khas white musk the body shop banget, dengan desain yang clear dan simple, dan tentu saja desain seperti ini kesukaanku.

Kemasan khas parfume the body shop varian white musk, Kemasan dari botol kaca berwarna bening, dengan tutup mirip topi lengkap dengan lebel tulisan The body shop. Desain kemasan dan lebelnya yg simple dan clear seperti ini bikin wearable, Karena mudah di pakai walaupun pas lagi buru2, soalnya aku punya parfume dengan design cantik tapi dan berdetail gt, agak hati-hati pakainya jadi kalau buru-buru pasti pakainya yang wearable kaya parfume TBS ini.

Cara pengaplikasikannya dengan spray, biasanya cukup 2-3 kali spray cukup banget untuk badan wangi sepanjang hari.

FRAGRANCE:

Seperti yang digambarkan di atas perpaduan buah pear yang segar dan Bunga lily Kerasa pas banget, seger juga manis, gak nyengat kehidung. Menurut aku cocok banget pas pagi atau siang hari habis mandi, wanginya aduuh bawaanya jadi happy sepajang hari.

Aku pernah cerita disini, varian white musk the body shop yang warnanya Ungu itu itu aku suka banget wanginya super enak dan soft, tapiii si ungu iconic nya the body shop itu kurang disukai oleh temenku alasanya karena baunya menyengat (-.-), tapi khusus wangian yang ini, dia suka banget! So… that’s why, aku sering banget pakai parfume ini, biasanya paling sering pakai yang TBS Jasmine.

MY REVIEW

Sebagai penyuka wangi White musk L’eau ini punya tempat tersendiri di hati, letaknya sebelahan lah sama white musk ungu yang sudah ada di hati lebih dulu, hehe. Tapi ngeliat dari orang-orang yang suka white musk L’eau ini beragam dari cewe cowo dan orang tua, (belum nanya ke anak kecil, nnti ku tanya) sepertinya White Musk l’eau ini lebih  diterima banyak kalangan, mungkin karena wanginya yang segar dan agak manis tapi tetep lembut.

Buat yang mau belum nyobain parfume White musk L’Eau ini perlu banget dating ke conter The body shop dan nyoba nyium kalau bisa spray lah ke tangan dikit ke kulit. Dan rasain wanginya pas pertama dispray sama beberapa jam setelah nya, perubahan wanginya itu tetep seger dan lembut banget.

Kesimpulannya Parfume ini Highly recommended! Dan kamu harus nyoba segernya parfume the body shop white musk L’eau, jangan Cuma lipstick sama foundation aja yang dikoleksi, Purfume it’s a must.

Untuk yang sudah nyobain parfume ini, komen dibawah  gimana pendapat kalian tentang parfume The Body Shop White Musk L’Eau ini, suka engga?

Sekian reviaw parfume The body shop white musk L’Eau nya, sampai ketemu di post selanjutnya, bye-bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.