Uncategorized

Review SKINTIFIC Acne Spot treatment

Hi there!!

 

Long time no see! kesibukan ngurusin olshop bikin aku ngesampingin hobi nulis di blog ini, tapi akhirnya aku sempatin untuk mulai lagi nulis hal- hal yang aku suka, salah satunya adalah review produk hehe aku harap pengalaman ku nyoba produk bisa bermanfaat buat kamu.

Kali ini dari brand yang sudah terkenal, dan mungkin kamu sering lihat iklannya di sosial media ? Ya! ini dia Skintific adalah salah satu brand skincare yang memformulasikan produknya di Canada berdasarkan pada scientific research dan teknologi paten TTE (Triangle Trilogy Effect) yang bekerja secara cepat dan aman untuk barrier kulit.

Kemasan SKINTIFIC – Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel

Kemasan luar menggunakn kardus dan segel plastik dengan ukuran kecil kha 10 gr, berwarna hijau matcha yang simple dan dilengkapi informasi produk yang super lengkap.

Kemasan dalam dari tube plastik, dengan tutup ulir berwarna silver, yang mudah banget di aplikasikan, lubang ujung bagian produk pas banget buat nakar produk keluar saat mau digunakan.

Ukuran: 10gr No BPOM: NA11210100168

SAFE FOR ALL SKIN TYPES:

No Alcohol , No Paraben , No Mineral Oil , No Colorant , Vegan Friendly, Cruelty Free.

Texture dan Wangi Produk

Texture produk berbentuk gel bening yang ringan saat di aplikasikan ke kulit dan mudah di serap dan tidak lengket. Tidak menimbulkan efek terlalu perih untuk jerawat meradang.

Tidak tercium bau yang mengganggu saat di gunakan, bisa dibilang gak ada baunya sama sekali buatku. Tipe produk yang cocok untuk kulit sensetif 🙂

Informasi produk SKINTIFIC – Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel

So far aku cukup banyak nyobain produk-produk acne spot. Bisa di tebak Produk pertama Skinific yang aku coba adalah acne spot gel, produk spot acne memang selalu aku stok di deretan skincare ku, karena tipe kulitku yang memang gampang jerawatan.

Hero Ingredients:

  • Salicylic Acid: Bisa ngangkat sel kulit mati plus  sebagai zat anti-radang pada area yang berjerawat.
  • Pionin:  Banyak dipake di negara Jepang & Jerman , dengan kandungan senyawa antimikroba yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Centella: Calming kulit berjerawat dan membantu memperbaiki skin barrier.
  • Niacinamide: mencegah terbentuknya bekas jerawat dengan cara menghambat produksi melanin.
  • Ceramides: mencegah kulit kering dan terkelupas akibat menggunakan obat jerawat dengan cara melembabkan kulit dan tetap menjaga barrier kulit.
First Impression SKINTIFIC – Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel

 

Kebetulan lagi ada jerawat aktif saat produk ini sampai, jadi bisa langsung ku cobain selama 5 hari berturut-turut. Untuk jerawat bisul (jerawat yang ada di dalem banget kulit) itu lumayan ngasih efek calm untuk peradangannya, tetapi untuk membuat jerawat kempes dalam kasusku butuh waktu sekitar 6 hari. (dibarengi minum air putih yang banyak + tidur yang cukup )

Untuk jerawat kecil di dahi lebih cepet efeknya, butuh sekitar 3 hari sudah kempes dan tanpa mateng/ kelur nanah, jadi dia tiba-tiba kempes,

Setelah memakai Skintific spot acne bekas jerawat tidak terlalu menghitam tetapi kemerahan bekasny, nah untuk bekas jerawat kemerahan biasanya bisa di bantu dengan cream wajah / serum yang punya efek calming dan mencerahkan, biasanya akan ccepat samar nih bekas jerawatnya.

 

Kesimpulan:

SKINTIFIC – Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel , obat totol jerawat yang nyaman banget di pakai tanpa rasa perih yang berlebihan, tidak ada efek kulit ngelupas, dan gak bikin kulit kering sama sekali.

SKINTIFIC – Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel cocok banget untuk tipe kulit sensitif dan jerawat tipe yang sedang dan ringan, dan harus rutin di pakai, bahkan aku pakainya banyak-banyak tetep nyaman di pakai, dan bikin texture kulit bagus terhidrasi tanpa kering!

Beli  SKINTIFIC Acne Spot treatment di Shopee

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.