Glowing Skin,  K-Beauty,  KBEAUTY,  masalah Jerawat,  Review,  Skincare,  Skincare Routine

[Beauty Review] Review Some By Mi Snail Truecica untuk Kulit Berjerawat

Hi there

Pada awal Bulan November 2019 kemarin aku nyobain skincare Some by mi snail truecica  yang lagi trending dan iklannya itu muncul dimana-mana, di halaman Instagram, saat lagi googling, bahkan waktu streaming youtube juga Produk Some by mi snail truecica  muncul terus.

Jadi dari pada aku dibuat makin penasaran, langsung aja aku beli produk ini untuk aku coba, kebetulan serum kiehl’s aku sudah habis.

Disclaimer :

Kondisi kulitku saat mencoba produk Some by mi snail truecica : Kombinasi, oily dibagian T zone, dan bagian wajah lainnya normal, dan berjerawat kalau mau menstruasi.

Aku menggunakan produk ini selama 3 minggu penuh sehari 1 kali hanya saat pagi hari (malam harinya pakai krim malam lain yaitu dari Jafra yang untuk kulit normal, kapan-kapan aku share reviewnya ya!)

Packaging Some by mi snail truecica

 

Kemasan luar ada kardus hologram warna orange menyala yang eyecathing dan bagian informasi produk menggunakan hangul (tulisan korea) ]. Some by mi snail truecica  isinya 50 ml cukup banyak kan?

Dari segi packaging Some by mi snail truecica cukup cantik dengan warna orange dan terbuat dari plastik, jadi super trevel friendly, aplikatornya menggunakan pump berwarna hitam yang memudahkan untuk menakar produk biar gak kebanyakan plus jadi lebih higenis.

Klaim Some by mi snail truecica
  • Produk ini mengklaim bisa untuk whitening dan anti wrinkle
  • Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan kandungan Black Snail Extract
  • Menenangkan kulit dan memperkuat skin barrier dengan kandungan Truecica
  • Menghilangan noda dan bekas luka dengan hasil akhir yang tidak lengket dikulit.
  • Bebas dari 20 bahan berbahaya. Lulus tes iritasi kulit.
Ingredients Some by mi snail truecica

air murni, butyleneglycol, niacinamide, 1,2-hexanediol, filtrat lendir siput, C12-14 pares-12, C12-14 pares-7, carbomer,  Ekstrak akar jeruk, trehalose, etilheksil gliserin, beta-glukan, pati jagung terhidrolisis, minyak bergamot, allantoin, adenosin, disodium edetate, sukrosa, ekstrak daun pohon teh, Ekstrak rumput laut spanyol, ekstrak daun salvia,  ekstrak Centella Asiatica, ekstrak biji thistle bermotif putih, natrium chondroitin sulfat, ekstrak akar mulberry, Ekstrak polis, ekstrak black wormwood, ekstrak kulit pohon willow putih, pentaerythritol, madecassoside, fenoksietanol.

Butylene Glysol dalam ingredient yang berfungsi mempercepat proses penyerapan.

Untuk harga yang fullsize isi 50ml Rp 260.000 kalian bisa beli di online shop karena disitu udah banyak banget yang jual.

Mengandung 880,000 ppm Black Snail untuk meregenerasi kulit, memperbaiki dan 10.000 ppm. Truecica untuk menjaga kulit tenang.

Kehebatan Mucin Siput adalah dengan natural protein nya kuat untuk meregenerasi kulit. Kandungan lainnya seperti  collagen untuk whitening, allantoin untuk memudarkan bekas jerawat/noda hitam, glycolid acid untuk menjaga keseimbangan sebum/minyak dan elastin untuk ketahanan kulit.

Texture

Texturenya seperti air tapi agak pekat seperti gel, gak lengket sama sekali, tidak ada sensasi dingin, dan mudah di serap dalam 10 menit.

Dari segi texture dan wangi herbal nya tidak ada masalah, setipe dengan kiehl’s yang biasa aku pakai.

Review setelah 3 minggu pemakaian

Persiapan nyobain serum / ganti serum:

Saat pertama kali memakai produk Some by mi snail truecica, aku kasih jeda dari skincare ku yang sebelumnya, yaitu 3 hari aku tidak pakai serum ataupun krim malam. Jadi hanya pakai Pembersih wajah facial wash, Micellar water, pelembap saat pagi hari dan sunblock, Malam hari tidak pakai krim apapun.

Aku gunakan 1 kali pump . aku usap-usap di ujung telapak tangan kemudian aku tap-tap ke seluruh wajah.  First Impression Some by mi snail truecica aku langsung suka dengan texture dan wanginya yang herbal tapi agak nyengat. Cepet terserap kulit sekita 10 menit sudah terserap dengan baik ke kulitku.

Minggu 1 Pemakaian Some by mi snail truecica

Minggu pertama, entah kenapa wajahku jadi muncul jerawat dalam, padahal belum waktunya untuk menstruasi, tapi aku rasa ini karena kulitku masih belum terbiasa dengan kandungan Some by mi snail truecica yang aku pakai saat malam hari, jadi aku putuskan untuk memakainya di pagi hari aja / sore hari sebelum makeup.

Untuk efek cerah dan glowing sama sekali belum terlihat saat pemakaian 1 minggu pertama. Tapi di minggu pertama ini malah muncul jerawat dalam yang sakit.

Minggu 2 Pemakaian Some by mi snail truecica

Minggu ke-2 pemakaian, alhamdulillah jerawat dalam mulai mereda, dan tidak lagi radang, sudah mulai kempes, dan ada sedikit efek wajah glowing dan lebih lembap, tetapi belum ada efek mencerahan ke wajah.

Hal ini mungkin karena Some by mi snail truecica Niacinamide Adenosine dalam daftar ingredient. Bahan tersebut yang membantu jerawatku kempes dan menyamarkan bekasnya.

Minggu 3 Pemakaian Some by mi snail truecica

Mingu ke-3 efeknya yang paling kelihatan adalah wajah kelihatan glowing dan lembap, tapi gak berminyak. Efek mencerahkannya hampir nggak kelihatan menurutku. Bener-bener deh Efek anti aging kerasa banget!

FYI : kandungan Centella Asiatica juga diklaim sebagai bahan yang bisa mengatasi penuaan dini karena  mampu mengatasi keriput beneran kerasa. Centella Asiatica diketahui memiliki kandungan Asiaticoside dan madecassoside yang mampu meningkatkan kolagen di kulit. Zat ini juga bisa menyembuhkan luka dan bekasnya lebih cepat.

Kenapa pakai serum nya cuma 3 minggu aja? karena ada  skincare lain yang perlu aku review, dan gak kalah menarik, jadi tunggu ya review berikutnya. bye-bye!

Jika kamu tertarik nyobain  Some by mi snail truecica ini kamu bisa beli disini

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.