Dufan

Review Wahana Baru Dufan 2019 SERU BANGET!

Hi There!!

Tanggal 21 September 2019 yaitu pada hari Sabtu aku dapet kesempatan dari Kak Renja untuk datang di acara DUDAN BLOGGER DAY! dalam acara kemarin aku diberi kesempatan juga untuka jak 3 teman2 untuk datang ke acara Dufan Blogger Day + Nyobain wahana-wahan baru di Dufan + Dapat Goodie bag Kaos Dufan dan payung dan juga dapat free voucher makan masing-masing orang 100 rb.

Ngajak temen-temen ke Dufan adalah salah satu wishlist aku beberapa bulan lalu, Alhamdulillah banget dapat kesempatan ini :’) #Thankyou So much!!

Bukan cuma itu Aku juga dapat Free Annual Pas Dufan! Duh kayanya aku bakalan sering main ke dufan. Yess!!

Sebelum  aku ceritain keseruanku bareng temen-temen di Dufan aku akan share Informasi tentang wahana Baru Dufan di tahun 2019 ini!

(Dufan ini kece banget, selalu berinovasi bikin aku makin seamngat nularin orang untuk main ke Dufan untuk melepas Stress!)

NYOBA WAHANA BARU DUFAN

Jadi ada 9 Wahana baru Dufan yang akan hadir diberi nama DUNIA KARTUN, desain bangunannya lucu dan unik banget, dan pastinya instagramable, Aku sharing sedikit pengalaman naik wahana ini. so, Yuk simak:

1. Baling-baling

 Wahana ini berayun dan memutar hingga 360 derajat Kapasitas permainan 30 orang. Wah yang ini kalian harus siap jantung dan mental ya, lumayan bikin pusing soalnya! dan Aku skip wahana ini cukup nonton orang pada teriak2 aja hehe

2. Paralayang
Gambar : Trevel.detik.com

Anak-anak bisa menaiki wahana ini. Wahana ini memberikan sensasi seperti terbang dan dapat di duduki untuk 2 orang. Kemarin sempat antree dan gak sempat nyobain wahana ini, lain waktu aku bakal cobain wahana ini, seru banget kelihatannya!

3.Turbo Drop

Wahana ini mirip dengan wahana histeria, akan tetapi ini lebih rendah, kecepatan tinggi hingga delapan meter. Permainan ini pun bisa dinikmati oleh semua umur termasuk anak-anak. Nah yang ini aku masih mikir-mikirbuat nyoba, soalnya wahana yang naik turun banget aku suka mual2 T.T .

4. Karavel

Gambar : Trevel.kompas.com

Merupakan wahana untuk anak–anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Permainan ini memiliki kapasitas 24 orang.

5. Kolibri


Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan naik turun secara perlahan. Wahana ini memiliki kapasitas 28 orang

6. Zig-zag

Image result for wahana zig zag dufan
trevel.kompas.com

Ini merupakan wahana yang bisa diikuti oleh keluarga. Terdiri dari beberapa mobil tenaga listrik, mirip dengan wahana bakutoki. Dalam wahana ini pengunjung dapat memainkan mobil dan menghindari dari mobil lainnya. Kapasitas ada 20 mobil untuk 40 orang.

7. New Ontang-anting

Ini merupakan salah satu wahana terpopuler di Dufan, wahana baru ini diperuntukkan bagi anak-anak dan remaja. Tentunya permainan ini membuat pengujung terasa melayang di udara.

8. Haunted Coaster Wahana roller coaster

ini akan berdiri di bangunan indoor. Perjalanan roller coaster dengan tiga rel yang akan jalan bersamaan dan dengan kecepatan tercepat di Indonesia.

 

9. New Fantastique

Di sini pengunjung akan menampilkan pertunjukan yang menarik dan sangat indah untuk dinikmati. Mulai dari penampilan cerita kolosal hingga tarian-tarian.

Keuntungan Annual Pass

Dengan memiliki kartu Annual Pass Dufan , kamu bisa main ke Dufan sepuasnya selama satu Tahun penuh lho,Selain mendapatkan Annual Pass Dufan, kamu juga berhak mendapatkan berbagai manfaat lainnya, seperti :

Keuntungan Memiliki Annual Pass Dufan 

Bisa gratis ke Dufan selama 1 tahun

(termasuk hari Raya / Libur Nasional)

Tidak perlu mengantri di loket Dufan

Akses Mudah

Diskon 20 % di Segarra, 10% di Bandar Djakarta,  10% Resto Talaga Sampireun, 10% Rumah Kayu, dan 20% ke Pulau Bidadari Resort

Dapatkan Diskon sampai dengan 20%

Dekko 1, Dekko 2, Basoka, O Shake, Gorilla, Potato Day

Kalau kamu lelah jangan khawatir karena hampir di setiap sudut whana dufan ada tempat duduk yang adem dan nyaman untuk stirahat, banyak juga tempat-tempat jajan seperti  eskrim, minuman ringa, pop mie, dan lain-lain.

Tim lengkap kemarin!! minta tolong fotoin abang2 yang lewat 😀 hahah
Bareng Ratna, temen lama yang akhirnya jadi sering ketemu karena sama2 ada di jakarta, dan gak punya temen main saat weekend!

Selain main di kawasan Wahana Dunia KArtun, wahana lain juga gak kalah seru! Bianglala, Rollercoaster , Rajawali, dan masih banyak wahana lain untuk seru-seruan bareng temen-temen!

Oh ya! FYI kalau ke Dufan pas weekend pasti kamu bakalan antree disetiap wahana yang seru-seru, jadi jangan lupa untuk selalu bawa cemilan + pakai outfit yang nyaman dipakai  ya.

Rumah Jahil/ Rumah kaca ini gokil banget, karena kalau kamu panik bisa-bisa tersesat di rumah kaca yang seperti labirin, semua sisi kelihatan sama, kaca semua.

Cukup susah loh nyari jalan keluarnya! Tips nih, pas masuk wahana ini jangan sendirian ya.. ngeri soalnya kalau tersesat! hahaha

Wahana yang kudu kamu coba berikutnya adalah Bianglala! kamu bakal nyaman banget duduk disini, sambil menikmati pemandangan dufan. Tapi kalau kamu takut ketinggian si mungkin lututnya bakal  kaku gitu, kayak aku. kwkwkwk

Saat sore menjelang setelah nyobain wahana yang memacu adrenalin + bikin perut mual-mula adalah  komedi putar atau kuda-kudaan.

Komedi Putar jadi wahana yang cocok banget untuk dinaiki saat sore menjelang malam, karena saat malam semua lampu di komedi putar / kuda-udaan ini jadi Indah banget! semua lampu menyala di iringi musik yang menyenangkan. Wahana ini jadi penutup keseruan hari ini.

Nah ini dia adik-adik yang ingin aku ajak main ke Dufan dan akhirnya kesampaian. Sampai ketemu lagi ya !!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.