Beauty Review,  Glowing Skin,  Lokal Brand,  masalah Jerawat,  NORMAL SKIN,  Serum,  Uncategorized

Hilang kan Noda Kulit dengan Serum Scarlett Brightly Ever Serum dan Review Scarlett Acne Serum

Hi there!

Dari sekian banyak skincare wajah aku suka banget memakai serum karena efek yang diberikan biasanya langsung terasa diwajah, terus texture nya lebih mudah nyaman dikulitku dan mudah diserap.

Kali ini setelah puas banget dengan Body Lotion scarlett yang cepat mencerahkan, aku lanjut nyobain Serum Scralett yang belum lama ini keluar yaitu :

  1. Brightly Ever After Serum ( Punya kandungan Phyto Whitening , Glutathione & Vitamin C untuk mencerahkan kulit)
  2. Acne Serum ( Punya kandungan Tea Tree Water Salicylic Acid & Liquorice, 99.9 % Oil Free)

Kedua serum di atas sudah cukup populer di sosial media, jadi ya udah mari kita cobain serum Scarlett ini! Kondisi Kulit ku kebetulan sedang berjerawat di daerah dagu dan di dahi satu biji (gede) , untuk daerah lain kulit cenderung kering.

Informasi  & Klaim Produk Scarlett Serum

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Rp75.000

Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana bermanfaat sebagai :

1. Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.

2. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengeceilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.

3. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.

4. Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.

5. Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Scarlett Whitening Acne Serum

Rp75.000

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang dimana bermanfaat sebagai :

1. Membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi.

2. Membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitive tanpa menimbulkan iritasi.

3. Membantu menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka.

4. Membantu mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan Liquorice Extract dan Vitamin C yang juga berfungsi sebagai anti oxidant + anti pollution.

5. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit.

Packaging Serum Scarlett

Untuk kemasan Serum Scarlett Brightly & Scarlett Acne Serum desainnya mirip hanya berbeda di warna kemasan. Pada bagian luar di kemas dengan kardus berwarna putih, untuk Brightly Serum berwarna Pink muda dan Scarlett Acne Serum Berwarna Ungu muda dan ada segel plastik bening.

Pada bagian sisi kardus tertulis informasi produk yang sangat lengkap, seperti Hologram Scarlett (tanda bahwa produknya Ori) Cara pemakaian dengan bahasa indonesia & bahasa inggris, Ingredients produk, Pemproduksi, Kode BPOM, dan tanggal Expired di bagian bawah kardus.

Kemasan produk didalamnya berbentuk Botol kaca doff dengan tutup berwarna putih yang dilengkapi Pipet sebagai aplikator produk. Ohya ada juga mika berwarna putih sebagai pelindung botol agar tidak mudah pecah.

Untuk Scarlett Brightly ever after serum tertempel stiker berwarna putih dan tertulis ingredients aktif produk, Cara pemakaian dalam bahasa inggris, No BPOM , dan Tanggal Expire di bagian bawah botol.

(ini penting banget tanggal expired juga tertulis di kemasan produk bukan hanya dikemasan produk!)

Kemasan Scarlett Acne Serum mirip dengann Brightly serumnya juga yaitu, botol bening doff dengan tutup putih di lengkapi aplikator pipet dan ada juga Mika Putih pelindung botol di dalam kemasan.

Stiker yang tertempel di botol berwarna ungu dilengkapi tulisna ingredients aktif dan cara pemakaian dalam bahasa inggris, No. BPOM dan juga Tanggal expired di bagian bawah botol kemasan.

Texture and Fragrance

Texture Scarlett Brightly ever after serum berwarna bening agak keruh, dan agak sedikit kental, Saat di oleskan ke kulit terasa ringan dan mudah di serap dalam 5 (kulitku cenderung kering si) .

Sedangkan untuk wanginya khas wangi acid (?) agak asem gitu, dan gak terlalu menyengat, jadi so far enak dipakai di wajah.

Texture Scarlett Acne Serum berwarna bening lebih jernih dari yang brightly, serum bening ini agak kental di banding air biasa dan lebih cepat meresap saat di oleskan ke kulit, sekitar 3 menit sudah terserap dengan baik.

wanginya agak mirip dengan serum pencerahnya, yang agak asem dan bau khas acid.

Cara Pakai Serum :

– Cara Pakai : Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Aku pakai sehari dua kali saat pagi dan malam menjelang tidur. Setelah mencuci muka, kemudian saat kondisi wajah masih agak lembap karena air aku pakai serum Scarlett Brightly Serum keseluruh wajah dan leher. Pada bagian yang berjerawat aku pakai serum Scarlett Acne serum.

Review Penggunaan Selama 6 hari

Aku pakai kedua serum secara bersamaan setelah mencuci muka di pagi hari , kemudian aku tetep pakai pelembap dan sunscreen, Saat malam hari aku pakai kedua serum setelah mencuci muka dan serum aja.

Jadi aku pakai serum yang Acne Serum di bagian wajah yang berjerawat saja, aku totol di bagian jerawatnya dan setelah 2 hari jerawat langsung kempes tanpa keluar mata nya / nanah jerawat. Ini di luar ekspektasi ku, biasanya obat jerawat akan bikin jerawat matang dulu dan keluar.

Kalau serum acne Scarlett ini menghilangkan jerawat tanpa bikin makin besar. Suka banget dengan kerjanya. Karena wajahku kering, aku belum berani memakainya di seluruh wajah,  takut nantinya makin kering apalagi ada kandungan tea tree nya.

Jadi untuk bagian seluruh wajah kecuali yang ada jerawat aku pakai Scarlett Brightly serum, saat pagi hari wajahku jadi agak lembap dan terasa lebih empuk.

Hari Pertama Masih belum kelihatan bedanya, tetapi serumnya meresap dengan baik, tidak lengket dan tidak menimbulkan breakout ataupun purging.

Hari ke Tiga Jerawat di dahi dan pipi sudah mereda dan kempes dengan ditotol acne serum, kulit terasa lebih empuk dan kenyal karena  Scarlett brightly serum.

Hari ke Enam Jerawat sudah bener-bener kempes tinggal noda jerawat yang masih ada, tetapi agak sedikit pudar karena pakai scarlett  serum brightly. Warna kulit menjadi lebih merata terutama bagian pipi dan dahi.

Setelah 6 hari ini aku akan terus memakai serum ini sampai sekitar 1 bulan, review ini akan aku update ya nantinya.

Sebenernya banyak yang memberikan review positif untuk Scarlett Serum Acne, tetapi untuk kasus kulitku Scarlett Serum Brightly Ever terasa cocok dan enak dipakai setiap hari.

Skincare itu emang cocok-cocokan, kamu harus tau kondisi kulit kamu agar bisa memilih skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

Review Lain tentang Serum Scarlett lainnnya bisa baca di sini

Kamu bisa order serum scarlett di :

dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening)

Gimana kalian udah nyoba juga? komentar dibawah ya !

 

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.