Beauty Review,  Glowing Skin,  Japan Skincare,  Review

First Impression Skin Care Pencerah dari Jepang  Duplair Ceramide Lotion

Hi There!

Ngerasa gak sih kalau industry kecantikan, terutama skincare dan makeup lagi berkembang pesat, salah satu yang pesat industri kecantikannya adalah negara jepang.

Kulitnya cantik mulus di dukung dengan skincare jepang berbahan alami yang menutrisi dan memaksimalkan kecantikan kulit mereka.

Karena pengen juga bisa ngerawat kulit dengan bahan alami kaya orang-orang jepang, aku gampang tergoda buat nyoba-nyoba skincare jepang berbahan alami.

#namanya juga usaha biar cantik wkwk, yah dengan harapan kulit bisa mulus kencang kaya kulit cewek jepang.

kaya gini nih ⇓

Karena sering kagum dengan kulit cantiknya orang-orang jepang, aku jadi kepo skincare asal jepang, yang mungkin aja jodoh untuk kulitku terus bisa bikin kulit sehat, mulus dan bercahaya.

Salah satu brand skincare dari jepang yang menarik untuk di coba adalah Duplair Ceramide Lotion.

Alasannya simple karena brand Duplair ini sudah di jual di Indonesia dan aku dapet produknya, jadi kamu juga gampang beli tanpa harus ke Jepang.

Klaimnya Duplair punya 8 bahan alami salah satunya Ceramide dan Collagen untuk melembapkan kulit, mengencangkan, dan mencerahkan.

Duplair Ceramide Lotion juga serba guna dan spesial karna  bisa dipakai di rambut, wajah dan badan. #paket komplit beb!

About Duplair Ceramide Moisturizing lotion ( kulit kering)

Formulanya mengandung nutrisi untuk menjaga kulit tetap sehat, kencang, dan kenyal, dengan membantu kulit mengisi seramide pada lapisan korneum yang menurun seiring bertambahnya usia.

Bisa di gunakan pada wajah , rambut , kulit kepala, dan seluruh badan untuk mencegah kulit kering dan kasar, sehingga tetap lembap dan bercahaya.

Packaging

Kemasan simple terbuat dari botol plastic ukuran 500ml yang tebal dengan warna pink manis, bagian tutup berbentuk ulir dengan ukuran cukup kecil, sehingga tidak mudah tumpah.

Tertulis ingredients bertuliskan huruf jepang full, jadi aku tidak bisa terjemahkan hiks, *sory

Kemasannya cukup besar untuk dijadikan skincare wajah, bisa-bisa 1 tahun baru habis, dengan ukuran sebesar ini sepertinya pengen coba untuk badan juga terutama tangan dan kaki, biar kencang dan mulus. #idaman banget.

Texture & Fragrance

Texture seperti lotion (toner) berwarna agak putih tapi gak terlalu cair. Saat di oleskan ke kulit terasa sedikit dingin dan jadi licin.

Tapi setelah di oleskan pada menit pertama terasa lengket. Tenang aja, tahan dikit Sekitar 5-10 menit lotion terserap di kulit dengan baik, dan kulit terasa halus seperti abis luluran.

Hampir tidak tercium wangi apapun, jadi aman untuk yang gak suka wewangian / kulit sensitive fragrance. #Horay!

How To Use versi Sheniliana.com

Berhubung informasi  yang aku dapat kurang detail untuk cara penggunaanya, jadi aku coba-coba sendiri pemakaianya kurang lebih seperti dibawah ini:

Body :

Dalam keadaan kulit bersih dan kering, tuangkan Duplair Ceramide Lotion pada telapak tangan kemudian usapkan ke bagian tubuh yang kering.

(seperti  lengan dan bagiana kaki, bagian badan yang tertutup juga boleh, aku udah coba lumayan bagus jadi halus :’)

Face:

-Sebagai Toner :
Setelah mencuci muka, dan kulit dalam ke adaan kering, dengan menggunakan kapas di usapkan ke kulit wajah seperti menggunakan toner.

Bisa juga di gunakan secara langsung dengan telapak tangan (harus bersih ya tangannya).

-Sebagai Masker:

Saat kulit dalam keadaan bersih dan kering, dengan menggunakan kapas yang dibasahi Duplair Ceramide Lotion, di kompres ke wajah, seperti menggunakan masker.

Di diamkan kurang lebih 10 menit, Done. Setelah itu ngga dibilas aku bawa tidur atau lanjut aktivitas.

Kulit Rambut:

Kebetulan kulit rambutku terasa kering, aku oleskan pada kulit kepala agar ternutrisi.

Setelah di pijat-pijat dan Duplair Ceramide Lotion terserap sempurna, aku bilas rambut dengan shampoo.  Sudah deh.

Di atas cara yang sudah aku cobain , tapi baru sekali nyobain, terutama yang untuk rambut jadi belum terlalu kelihatan hasilnya.

First Impression

Pertama nyobain produk baru, aku gak langsung pakai ke seluruh wajah, biasanya aku tes dulu di titik tertentu, nah Duplair ini juga aku coba di badan dulu untuk pertama kali.

Curhat dikit :

Pertama nyampe agak bingung cara memakai produknya, karena tulisan bahasa jepang semua. ingredients lengkap juga bahasa jepang.

Waktu Googling juga hanya tertulis ingredients bahan alaminya saja. Terus yang aku alami kemarin,  "Ini produk perlu di bilas enggak ya? Atau di oles aja seperti lotion?"
-ada yang ngalamin juga? komen bellow ya 😉

Jadi untuk meminimalkan resiko aku coba di kulit badan dulu yaitu tangan dan kaki.

Cukup beberapa tetes, Duplair Ceramide Lotion bisa di usapkan merata ke kulit lengan, langsung kerasa licin pas ngoles produk ke kulit, dan gak tercium wangi apa-apa.

Setelah di oleskan ke kulit, menit awal kulit terasa lengket dan kurang nyaman, tetapi setelah terserap sempurna ( sekitar 5 menit lebih) kulit terasa halus dan terlihat lembap sedikit mengkilat (bisa dibilang glowing) hehe

Aku suka dengan hasil setelah 5 menitnya saat sudah terserap, kulit lengan dan kaki jadi terasa sehat dan gak kerasa kering.

Pas malam hari sebelum aku jalan-jalan, iseng aku nyoba Duplair Ceramide Lotion untuk maskeran, (sebelumnya aku udah tes oleskan duplair di bagian belakang telinga, dan fine-fine aja).

Caranya dengan menggunakan kapas yang di basahi Duplair Ceramide Lotion aku kompreskan ke wajah secara merata, kurang lebih 10 menit, kemudian aku angkat kapas-kapasnya.

Kulit terasa lengket pada menit pertama, tapi tenang.. sabar dulu, tunggu hingga 5-10 menit lotion terserap kulit jadi halus sekali + mengkilat #read: glowing. Hihihi

Terus tanpa Primer dan tanpa setting spray aku langsung pakai foundation matte, kulit jadi terlihat smooth dan lembap, pori-pori keliatan samar (mungkin karena efek lembap),

Enggak tau ya, pas abis maskeran sama Duplair Ceramide Lotion dan abis itu pakai makeup keliatan flawless dan mulus kulitnya. Hihi

*bisa jadi trik nih kalau punya cukup waktu sebelumpergi  jalan. 😉

Duplair Ceramide Lotion yang punya banyak fungsi ini bikin aku bisa bereksperimen dalam merawat kulit, apalagi kemasan produk besar yaitu 500 ml.

Wuh jadi gak saying-sayang untuk nyobain macem-macem eksperimen treatment dengan Duplair Ceramide Lotion ini.

Duplair Ceramide Lotion Bisa jadi pilihan bagus generasi Milineal kaya aku, untuk  punya produk praktis dengan banyak fungsi untuk merawat diri from head to toe!

How To Buy

Kalian bisa membeli produk Duplair di offline stores :

Tokyo belle,

ciel sowal salon radio dalam,

Lond Tokyo,

century (Apotek)

Bisa juga membeli secara online di

https://www.duplair.id/products/

Untuk yang masih penasaran atau ingin kepo lebih jauh dan dapat tips seputar perawatan kulit bisa ikuti social media Duplair di akun instagram Duplair  @Duplair.id

SEDIKIT SARAN

Saran , apabila produk duplair sudah resmi beredar di Indonesia, sangat baik bila Duplair bisa menempelkan informasi produk dalam bahasa Indonesia dan memilik BPOM , informasi produk bisa dalam bentuk stiker seperti produk import pada umumnya.

Jika produknya bagus, dan informasi yang tertempel di produknya Jelas untuk orang Indonesia seperti ku, pasti jadi tertarik untuk nyobain produknya.

Sampai ketemu di post selanjutnya! 😉

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.