Beauty Review,  Glowing Skin,  Pencerah,  Review,  Skincare

DIY SNP mini Rekomendasi Tone UpSNP Mini

Hi there!

Kembali lagi nulis nih setelah nyobain produk SNP Mini yang menarik banget buat kamu coba! Skincare korea emang banyak banget yang bagus- bagus dan gampang cocok di kulitku.

Sedikit informasi tentang brand SNP ya, SNP adalah singkatan dari Shining Nature Purity, merupakan merek produk perawatan kulit asal Korea yang sangat populer dengan koleksi masker wajah yang berdesain imut dan menarik.

SNP Mini ini ada 6 pilihan yaitu :

1.Charcoal Cleansing Foam,

2.Moisture Petal Toner,

3.Royal Honey Essence,

4.Shea Butter Moisture Serum,

5.Eye & Facial Nourishing Cream,

6.Water Drop Tone Up Cream.

Tapi kali ini aku baru nyoba 3 variannya yang Shea Butter Moisture Serum, Eye & Facial Nourishing Cream, Water Drop Tone Up Cream. Ketiga varian ini masing-masing harganya cuma Rp 45.000 aja.

Kemasannya berbentuk pouch dengan tutup ulir kecil, ukuran masing-masing 25ml. Kemasan Pouch SNP Mini ini mempermudah kita untuk nyelepin produk saat treveling plus kalau baru ingin nyoba-nyoba, kemasan pouch SNP Mini ini udah ideal banget.

Ini dia texture SNP mini yang akan aku coba, Unik banget ya?

SNP mini ini bisa di mix and match untuk memaksimalkan skincare kamu + perawatan Weekly rutin kamu. Berikut ini aku jelasin singkat cara aku pakai Produk SNP mini:

SNP mini Shea Butter Moisture Serum Rp 45.000

SNP mini Shea Butter Moisture Serum (25ml) 

  • Serum Shea butter mengunci kelembapan dan menjaga nutrisi di kulit, membuat kulit menjadi lembut dan kenyal,
  • Trehalose untuk melembabkan dan menghaluskan kulit .
  • Glyceryn untuk menyeimbangkan kelembapan kulit
  • Betaine untuk menyamarkan noda.

Dalam Kemasan SNP Mini sudah ada keterangan berbahasa indonesia, jadi kamu mudah membaca informasi produknya. (love it! bingung juga kan kalau tulisannya hangul semua)

Texture Shea Butter Moisture Serum agak seperti gel tetapi cair dan mengalir. Terasa ringan seperti air dan ada buliran berwarna kuning yang saat di usap di kulit lengsung leleh dan membuat kulit terasa lembap.

Dalam hitungan detik (kurang dari satu menit) produk terserap dengan baik, kulit terlihat moist dan tidak lengket sama sekali.

Untuk wanginya seperti sitrus ada aroma seed oil yang lembut. Wanginya lama-lama hilang jadi gak mengganggu sama sekali.

Cara pakai :

Setelah menggunakan essence – Aplikasikan serum secukupnya ke wajah dan leher kemudian ratakan essence dengan menggunakan tangan, tepuk-tepuk hingga terserap sempurna.

Mix and Match SNP Mini Shea Butter

SNP Mini Shea Butter ini kadang aku mix and match untuk melembapkan bagian tubuh yang kering. Seperti bagian Punggung tangan , Siku , Tumit kaki , lutut dll.

Caranya Campurkan SNP Mini Shea Butter Moisture dengan body lotion atau Body Butter untuk digunakan sebagai body cream.

Aku campurkan dengan perbandingan 2:1 antara Body Cream Dan SNP Mini Moisture serum kemudian oles dan pijat lembut di area yang di inginkan. Hasilnya kulis langsung terasa lembap dan lembut.

SNP Mini  Eye & Facial Nourishing Cream

Kemasan SNP Mini mirip semua hanya berbeda warda dan di tulisan nama produknya. Di bagian belakang pun ada stiker informasi produk bahasa indonesia, yang memudahkan kita membaca informasi produk.

SNP Mini Eye Facial Nourrishing Cream adalah krim mata dan wajah yang fungsinya untuk mencerahkan kantung mata. kandungan nya adalah :

– 4 Kinds of amino acids yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit.

– Glutathione yang dikenal bagus untuk mencerahkan dan mengatasi kulit kusam.

Texturenya seperti lotion berwarna putih susu yang lembut saat di oleskan, di kelopak mata terasa segar di kulit (padahal ga ada efek dingin tapi rasanya seger aja).

Untuk Fragrance nya lembut seperti parfum dengan aroma  sabun bayi atau mirip2 cotton , musk gitu. Produk cepat meresap dan kulit langsung terasa lembap. Wanginya itu bisa tahan berjam-jam.

Mix And Match SNP Mini Eye and Facial

Karena produk SNP Mini Eye and Facial punya fungsin mencerahkan kulit kusam dan efek melembutkan kulit nya kerasa banget, Kadang aku gunakan sebagai tahap terakhir dari rangkaian skincare.

Setelah menggunakan serum aku memakai SNP Mini eye facial cream di wajah dan di pijat lembut keseluruh wajah. Hasilnya wajah terasa lebih lembap , lembut dan wangi lembut.

 

SNP Mini Water Drop Tone Up Cream

Kemasan SNP Mini Water Drop Tone Up Cream Berwarna Pink, bentuk kemasan sama dengan SNP mini lainnya.

Tone Up Cream yang bisa mencerahkan dan melembapkan kulit. Kulit terlihat lebih cerah alami.  Kandungan produk Water Drop Tone Up Cream adalah:

– 5 Kinds of hyaluronic Acids yang sangat bagus melembapkan kulit.

– Niacinamide, yang dikenal sebagai bahan aktif pencerah.

 Yang paling aku suka adalah Texturenya yang ringan dan gak terasa berminyak. Tekstur produk ini sangat lembut seperti whipped cream, saat  diratakan teksturnya  menjadi  meleleh dan terasa ringan seperti air. (seringan itu rasanya)

Kelihatan banget kan bedanya, ini kaya nge tone up kulit 1-2 kali lebih cerah. Btw ini foto siang hari ya..

SNP Mini Tone Up Before -After ( Sebelah kiri After- Sebelah Kanan Before)

 

Tidak seperti kebanyakan tone up cream yang teksturnya agak padat,  dan terasa kesat , produk ini lebih terasa enak dan nyaman banget dikulitku.

 

Selain sebagai Tone Up cream, SNP Mini Water drop tone up juga bisa di gunakan sebagai Body highlight.

 

Caranya campurkan dengan glitter dan oleskan ke bagian yang diinginkan. Kadang aku juga mengoleskannya langsung ke bagian leher dan punggung tanganku, untuk membuat warnanya sama dengan bagian tubuhku yang lain.

My Favorite

Dari Ketiga varian SNP Mini ini aku paling suka SNP Mini Water drop Tone Up Cream, Karena bisa mencerahkan seketika dan hasilnya terlihat natural. Aku udah pakai SNP Mini Tone up ini sekitar 2 minggu hehe … Karena sesuka itu hasilnya, Aku pakai setiap hari loh!

Untuk SNP Mini Moisture Serum dan Eye facial nourishing crem aku baru pakai 3 kali, Jadi belum terlalu kerasa banget bedanya.

Dan saat pakai tone up ini kulit terasa terhidrasi jadi cerahnya terlihat lebih alami. Biasanya setelah pakai pelembap dan tone up aku kasih sedikit bedak tabur di daerah T (daerah berminyak) agar terlihat lebih fresh.

Aku jadi penasaran pengen coba seluruh variant SNP Mini. Karena menurutku SNP Mini benar benar produk #miniwithbigimpact dengan harganya yang terjangkau.

 

 

Kamu bisa cek informasi tentang produk SNP dan SNP Mini di  www.snpcos.co.id
Kamu juga bisa belanja Produk SNP dan SNP Minin di shopee  shopee.co.id : snpofficialshop masing -masing harganya hanya Rp 45.000,- aja.

 

Sampai ketemu di postingan selanjutnya, jika ada pertanyaan tulis di kolom komentar ya, see ya!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.