Uncategorized

MENCERAHKAN DAN MELEMBAPKAN WAJAH DENGAN SNP VITARONIC

Excited!!! Satu kata sebelum aku nulis postingan ini, Karena aku abis nyobain skincare yang bagus dan cocok banget untuk kulitku. Pokonya keep scrolling yaa!

Beberapa minggu lalu aku dikirimin produk SNP Vitaronic yang isinya:

-SNP Prep Vitaronic Toner Pad
-SNP Prep Vitaronic SOS Ampoule
-SNP Prep Vitaronic Gel Cream
-SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask

Saran urutan Pemakaian Produk setelah membersihkan wajah:

1. SNP Prep Vitaronic Toner Pad
2. SNP Prep Vitaronic SOS ampoule serum
3. SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask
4. SNP Prep Vitaronic Gel Cream untuk mengunci Kelembapan


Langsung aja aku bahas satu-satu ya pengalaman ku nyobain SNP Vitaronic:

Vitaronic Toner Pad (135ml, 60pads) IDR 180,000

Pertama kali yang aku cobain adalah Toner Pad SNP Prep Vitaronic, Ini adalah toner pad. Model pad gini baru pertama banget aku coba.

Fragrance: Pertama kali aku buka jar Pad nya itu, wangii nyegerin banget, Wangi buah jeruk kaya sunkist, pengen banget aku makan. Duh wanginya seger banget dan aku suka banget nyiumin wanginya.

Texture: Tonernya udah ada Pad nya ada texture khusus untuk mengangkat sel kulit mati, tapi ini tetep lembut untuk kulit sensitif ku. Untuk Tonernya berbentuk cair yang mudah terserap kulit.

Packaging : Packaging terbuat dari jar plastik yang kokoh, berwarna bening kekuningan, Bagian tutup nya Flip-Flop kenang, jadi aman kalau mau maksa bawa Toner Pad di koper. :’

Toner pad dengan kandungan Vitamin C dan 3 lapis Hyaluronic Acids yang terserap sampai kedalam kulit, hasilnya yaitu bisa mencerahkan/ memudarkan noda diwajah plus bisa melembapkan kulit lelah dan kusam.

First Impression Vitaronic Toner Pad :

Wajah langsung kerasa lembut dan lebih halus, aku hindari pemakaian pada jerawat yang lagi aktif ya biar gak perih. Setelah mencoba beberapa hari kulit terlihat lebih cerah.

Karena cocok banget sama kandungan + hasil dari Vitaronic Toner pad, Aku mengganti penggunaan toner ku yang biasa, dengan Toner Pad SNP Vitaronic ini.

Cara pakai nya simple banget :

Setelah aku mencuci muka dan aku usapkan ke seluruh wajah namun hindari area mata / area sensitif seperti ujung bibir, dan sudut hidung.

Vitaronic SOS Ampoule (1,5ml x 7) IDR 180,000

Gak kalah menarik dari Toner Pad nya, Ampoule SNP Vitaronis SOS ini dengan kemasan kecil nan unik tapi paling kerasa manfaatnya.
Oya SNP ini mengKlaim : SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask aman di gunakan selama 7 hari berturut-turut.

Kandungan  Ampoule SNP Vitaronis SOS :

Vitamin C : Mengembalikan vitalitas kulit dan mencerahkan kulit

3 Lapis Hyaluronic Acids : Melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit

Camu-Camu & Seaberry Extract : Untuk meratakan warna kulit, meningkatkan vitalitas kulit & elastisitas kulit

Texture : Texture lebih kental dari Toner Padnya, dengan warna bening agak keruh.

Fragrance: Wanginya mirip seperti Toner Pad nya, wangi jeruk, tatapi sedikit lebih soft, Nyegerin buat dipakai di wajah.

Packaging :

Packing dalam 1 Box berwarna kuning, isinya 7 pcs ampoule yang bisa kita pakai selama 7 hari berturut-turut. Nah ampoule ini rekomendasi banget kalau buat di bawa-bawa trevelling. 😀


Aku simpan Ampoule ini di kulkas jadi pas pakai seger banget dan wannginya mendukung kerasa makin seger, Texturenya yang kental ini ternyata cepet terserap kekulit dan gak terasa lengket di kulit.

First Impression Vitaronic SOS Ampoule:

Ampoule SNP vitaronic terserap  dengan sempurna di bagian wajah dan leher, tidak menimbulkan kesan panas di wajah, nyaman di gunakan untuk kulit sensitif ku.


Hasilnya kulit terasa lebih smooth dan kenyal, tecture kulit terlihat lebih baik dan glowing. Ampoule ini isinya cukup banyak, jadi 1 tube aku bisa 3 kali pakai, pagi dan malam hari.

Cara Pakai:


Patahkan kemasan leher ampoule, kemudian tuangkan ampoule ke telapak tangan/ wajah, ratakan sampai ke bagian leher, sambil di tepuk-tepuk agar cepat terserap.

Vitaronic Gel Cream (50ml) IDR 180,000


Pelembap yang bisa mencerahkan yang aku suka banget juga yaitu Vitaronic Gel Cream (50ml) Kandungannya bisa memudarkan noda pada wajah, melembapkan, dan memberikan vitamin pada kulit kering dan kusam.

Kandungan:

Vitamin C: Mengembalikan vitalitas kulit dan mencerahkan kulit

3 Lapis Hyaluronic Acids: Melembapkan kulit dan menjaga elastisitas kulit

Texture: Texture seperti gel bening yang agak keruh, adem ketika di aplikasikan ke kulit, dan mudah di serap. tidak meninggalkan rasa lengket.

Fragrance : Wanginya seperti rangkaian SNP vitaronic yaitu fresh orange yang seger dipakai setiap pagi! :’)

Packaging:


SNP Prep Vitaronic Gel Cream dikemas dengan kotak box kardus berwarna putih kuning dilengkapi informasi penting terkait produk, seperti expired date, cara penggunaan, kandungan, dan di produksi dimana.

Vitaronic Gel Cream berbentuk tube  terbuat dari semacam bahan alumunium? dengan tutup ulir, dan bagian aplikatornya kecil jadi memudahkan kita buat menakar produknya.

First Impression SNP Vitaronic Gel Cream

SNP Vitaronic punya efek melembabkan yang bagus banget walaupun dipakai sedikit. Jadi aku pakai sedikit saja sudah cukup banget untuk memberi kelembaban di wajah.

Aku pakai saat pagi hari sebelum makeup, hasilnya makeup lebih flowless dan makeup lebih nempel. Saat mencuci muka kulit wajah kerasa lembut dan kenyal.


Cara Pakai :

Setelah menggunakan SNP Vitaronic Gel Cream, Gunakan sesuai kebutuhan SNP Prep Vitaronic Gel Cream agar wajah tercukupi kelembabannya.

SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini memiliki efek melembabkan yang bagus banget walaupun dipakai sedikit. bisa hemat nih makenya..

Vitaronic Ampoule Mask IDR 20,000


Sejauh ini Sheet mask SNP salah satu sheet mask terbaik, karena efeknya paling kerasa hasilnya dan bikin cerah setelah maskeran.

Nah makanya Masker SNP ini adalah yang pertama kali aku coba saat produknya baru sampai hehe

SNP mengklaim Sheet mask yang aman digunakan setiap hari loh. Jadi yang mau glowing dengan maskeran bisa cobain Sheet Mask SNP Vitaronic Ampoule nya yaa.

Kandungan:

3 Lapis Hyaluronic Acids: Melembapkan kulit dan menjaga elastisitas kulit

Vitamin C: Mengembalikan vitalitas kulit dan mencerahkan kulit

Texture: Texture Essense dari maskernya seperti essense pada umumnya, agak kental dan terasa dingin, mudah di serap wajah. Essense bikin masker mudah menempel di wajah.

Fragrance: Wanginya mirip seperti rangkaiannya yaitu fresh buah orange yang menyegarkan.

Packaging: Shachet dari plastik tebal glossy dilengkapi informasi produk, mudah untuk di buka.

First Impression Vitaronic Ampoule Mask

Masker SNP ini sering aku pakai saat malam hari menjelang istirahat/ saat weekend, agar hasi senin wajahnya lebih fresh.

Yang paling kerasa setelah menggunkan masker ini adalah, wajah 1 tingkat lebh cerah, dan kalau kita pakai makeup hasilnya  jadi bagus banget, wajah keliatan tetep cerah  dan gak kusam karena makeup.

Hasilnya makeupnya bakalan lebih glowing dan natural gitu.. Rekomendasi banget buat cobain Masker SNP ini.

Cara Pakai:


Setelah wajah bersih, gunakan toner, kemudian ratakan sheetmask sesuai bentuk wajah, gunakan selama 10-20 menit, lepaskan, dan tepuk-tepuk wajah hingga essence menyerap sempurna.

Before After Penggunaan Prep Vitaronic selama 7 hari berturut-turut:

1. Wajah terlihat lebih cerah dan lembab

2. Texture kulit terlihat lebih halus

3. Bekas Jerawat baru perlahan memudar

4. Wsjsh terlihat lebih fresh dan segar

Skincare SNP ini produk korea yang udah launching di Indonesia jadi mudah untuk kita membeli SNP Vitaronic ini,
SNP Prep merupakan skincare line unggulan SNP jadi perlu banget kamu coba, siapa tau bisa jadi skincare andalan untuk wajah cerah dan glowing 😀

Kamu bisa dapetin semua prduk di atas di toko-toko online dibawah ini

Sociolla 
Shopee 
Tokopedia 
Lazada

Jangan lupa Follow SNP official untuk dapatin banyak informasi produk + promo-promo menarik 😀

Disclaimer:
Hasil yang diterima atas pemakaian produk pada kulit akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.